Sopir Pal 6 Kada Mau Pindah Terminal

Ratusan sopir Terminal Pal 6, Senin (1/4/2013) siang ini menyerbu Gedung DPRD Provinsi Kalsel.  Halaman gedung dewan pun penuh sesak menjadi tempat parkir bus dan colt berbagai jurusan. Ratusan sopir Pal 6 itu sepakat menolak pemindahan ke terminal baru di Km 17.

“STOP Pemindahan. Kami Warga Terminal Km 6 Menolak Rencana Pemindahan ke Terminal Km 17…”,  “Terminal Baru Sama Dengan Kuburan Innalillah…” dan “Wong Cilik Tarus Nang Jadi Korban…” Demikian beberapa bunyi tulisan yang terpasang di bus dan colt yang menyertai aksi demo para sopir.

Beberapa utusan para sopir berada di ruang dewan untuk berdialog menyampaikan tuntutan mereka. Ketua DPRD Nasib Alamsyah tampak memasuki halaman dewan sekitar jam 11.45.

“Kami semua di sini menolak pemindahan ke Terminal Km 17, itu sudah harga mati. Benahi terminal Pal 6, tertibkan taksi liar,” ujar Iyan, salah satu pendemo yang disambut dengan pernyataan serupa oleh rekan-rekannya.

Sejumlah warga Terminal Km 6 mengungkapkan pendapatan para sopir selama ini sudah turun drastis sejak travel liar beroperasi dan “merebut” pendapatan sopir di Terminal Pal 6. Jika pemindahan ke Km 17 direalisasikan, menurut mereka, pendapatan para sopir akan lebih remuk lagi. Ahm

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • aan01-04-2013 13:48:33 mun sampai pindah ke pal 17 jauh lg nda ...tambah pulang ongkosnya kesana..

Kuku Bima ENER-G! Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Web Statistik

Total Kunjungan : 580813
Kunjungan Hari Ini : 995
Online User : 8
Last Update : 21-11-2014

kirim kabar ke : [email protected]

Peluang Bisnis Sentosa Tour

Cetak Cepat Sumber Mas

[Get This]